July 31, 2012

Khasiat dan Manfaat Daun sirsak

Manfaat daun sirsak yang begitu banyak membuat semakin lengkap bahan-bahan alami yang dapat dimanfaatkan untuk kesehatan. Yang saya tahu sebelumnya hanya buahnya saja yang enak dan belum mengerti bahwa daun sirsak juga berguna. Dan lumayan juga buah ini menjadi favorit buah-buahan saya waktu kecil, rasa masam dan manisnya sebenernya membuat lidah selalu ketagihan.Kadang kalah juga tak seringnya dengan membuat Juz buah sirsak ini karena bisa semakin memberi aneka cara memakannya.

Namun sekarang khusus berbicara mengenai khasiat daun sirsak atau manfaat daun sirsak yang banyak gunanya, karena daun sirsak ini berguna bisa mengobati berbagai penyaki apapun. Misalnya telah di bahas sedikit tentang kandungan dan manfaat daun sirsak buat tubuh, kalau penasaran bisa menuju ke link dibawah ini dari Bikin Betah :

http://bikinbetah.blogspot.com/2012/07/khasiat-dan-manfaat-daun-sirsak.html

Pemberian list daftar mengenai contoh khasiat manfaat daun sirsak akan lebih memberikan kepada setiap manusia mengenai hal-hal alami di dunia ini punya manfaat, disamping itu pula suatu hal yang alami akan memberikan hal yang baik, dan tidak akan menimbulkan apapun. Baik seperti efek negatif, karena biasanya obat-obatan kesehatan yang berbau moderen mengakibatkan hal yang seharusnya tidak terjadi.

Demikian ulasan atau petunjuk mengenai khasiat manfaat daun sirsak semoga membantu bagi kalian terutama yang membutuhkan.

Posted by: ariszaki at 03:53 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 199 words, total size 2 kb.

July 28, 2012

Tips Cara Meninggikan Badan Secara Efektif

Cara Meninggikan Badan tips Secara Efektif - Mempunyai badan tinggi adalah keinginan semua orang, karena dengan kita memiliki tubuh yang tinggi akan semakin lebih banyak manfaat yang kita ambil, diantaranya semakin memikat terutama bagi kaum lawan jenis. Dalam hal karier juga membantu karena tak jarang juga setiap dalam hal pekerjaan faktor ini juga sangat penting sebagai penentu hal dalam suatu perhitungan.

Dengan lebih mengerti hal apa saja Tips Cara Meninggikan Badan Secara Efektif secara dini diharapkan seseorang tidak akan menyesal di kemudian hari, karena masa pertumbuhan sangat besar di usia remaja. Dan akan berhenti setelah usia ini. Membicarakan masalah ini kebetulan saya sekilas membaca postingan mengenai hal tips meninggikan badan dan lumayan efektif.

Di situs Bikin Betah :http://bikinbetah.blogspot.com/2012/07/tips-cara-meninggikan-badan-secara.html

Sebisa mungkin harus kalian pelajari mengenai faktor diatas karena sangat berguna demi menunjang atau lebih memaksimalkan pemberi unsur-unsur pertumbuhan anda. Tips Cara Meninggikan Badan Secara Efektif memang juga menekankan beberapa faktor antara lain faktor makanan dan faktor gen juga. Dan untuk mendapatkan itu semua di perlukan usaha yang keras dan keteraturan maksutnya lebih telaten. So lekas pelajari Tips Cara Meninggikan Badan Secara Efektif dari situs diatas demi mendapatkan badan yang ideal.

Posted by: ariszaki at 02:13 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 195 words, total size 2 kb.

July 27, 2012

Menu Berbuka Puasa Enak dan Lezat

Menu Berbuka Puasa Enak dan Lezat - Puasa telah datang, Ramadhan telah tiba itulah kata-kata yang selalu di rindu. Bulan suci bagi umat Islam yang di nantikan yaitu bulan ramadhan, dan di bulan ini setiap umat muslim diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa. Berhubungan puasa pasti secara tak langsung berhubungan dengan suatu hal kegiatan rutin yaitu mengenai Berbuka dan Sahur.

Nah dalam setiap berbuka dan saur pasti berbeda kan mengenai menunya, Dalam memilih menu berbuka puasa atau resep berbuka puasa enak dan lezat banyak sekali macamnya karena keanekaragaman macam masakan kuliner di Indonesia semakin memperkaya jenis dari masakan ini.Apabila dari kalian ingin mencoba suatu resep supaya bisa menambah selera maka dalam berbuka bisa kalian lihat dibawah ini bikin betah :

http://bikinbetah.blogspot.com/2012/07/resep-menu-berbuka-puasa-enak.html

Resep diatas hanya membahas resep menu berbuka puasa dan tidak membahas mengenai saur, tapi sesudah ini pasti juga segera di ulas. Dengan resep diatas dimaksud juga memberi dampak yang baik, karena resep berbuka puasa diatas juga memperhatikan tentang nilai gizi dan kesehatan.Semoga menu berbuka puasa diatas memberikan suatu yang lebih bervariasi dalam sajian santapan berbuka.

Posted by: ariszaki at 02:05 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 181 words, total size 2 kb.

July 26, 2012

Khasiat dan Manfaat kurma di Bulan Puasa

Manfaat Kurma dan juga khasiat kurma untuk berbagai hal. Buah kurma yang sangat identik dari negara saudi arabia menyimpan banyak rahasia, yaitu kandungan dalam kurma sangat bermanfaat bagi kita. Buah kurma memang identik juga dengan Negara Islam, pasti di bulan ramadhan banyak sekali orang berbelanja buah kurma ini dan di buat sebagai menu utama dalam berbuka ataupun saur. Menurut suatu penelitian juga buah kurma memang terbukti memberikan efek yang luar biasa mengenai manfaat kurma / khasiat kurma.

Buah kurma yang tumbuh subur di negara Saudi Arabia juga khas sebagai bekal pulang atau oleh-oleh seseorang pas waktu pulang haji dan umroh. Dan tidak afdol rasanya kalau pergi dari negara itu tidak membawa oleh-oleh. Penasaran apa saja manfaat kurma atau khasiat kurma buat tubuh kita, apalagi di bulan puasa seperti ini. Langsung deh menuju dibawah ini dari bikin betah yang memberikan ulasan singkat padat dan jelas tentang kurma :

http://bikinbetah.blogspot.com/2012/07/khasiat-manfaat-kurma-terutama-puasa.html

Di Bulan puasa ini menjaga stamina sangat penting, karena apabila loyo, lemah, lesu, pasti puasa yang kita jalani tidak akan semaksimal mungkin. Jadi jangan sia-siakan akan manfaat kurma dan khasiat kurma soalnya kandungan didalam berefek yang sangat luar biasa. Jadi setidaknya minimal 3 buah butir kurma saat menjelang buka, pasti akan terasa istimewa puasa anda dan rasakan manfaat kurma ini.

Posted by: ariszaki at 02:41 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 215 words, total size 3 kb.

July 22, 2012

Cara Menghilangkan Bau Mulut di Bulan Puasa

Cara Menghilangkan Bau Mulut di Bulan Puasa - Masalah ini neh yang sering menjadi problem di setiap bulan puasa, yaitu mengalami bau mulut yang tidak enak. Namun pernah denger katanya walaupun nafas bau orang puasa tidak enak namun akan berbau harum di akhirat. Dan mudah-mudahan ini memang benar, namun kalau mengalami nafas bau tidak enak perlu di antisipasi karena ditakutkan lawan yang kita ajak ngomong menjadi risih, dan benci bila berbicara dengan kita. Banyak sekali faktor yang menjadi penyebab bau mulut, namun khusus untuk yang berpuasa karena mulut tidak melakukan aktivitas seperti makan dan minum malah menyebabkan bau mulut.

Dan itu biasanya disebabkan kurangnya air di dalam mulut. lalu bagaimana menghilangkan bau mulut.Kali ini Cara Menghilangkan Bau Mulut di Bulan Puasa akan di share dengan mengatasinya dengan mengatur pola makan, karena faktor makanan terhadap bau mulut juga berpengaruh yang sangat besar. Seperti makanan daging, ikan, bisa menyebabkan bau mulut yang tidak sedap, namun makanan yang yang berfungsi untuk mencegah yaitu mengenai buah-buahan dan sayur mayur. Seperti diulas pada bikin betah dibawah ini.

http://bikinbetah.blogspot.com/2012/07/cara-menghilangkan-bau-mulut-di-bulan.html

Cara Menghilangkan Bau Mulut di Bulan Puasa semoga bisa menjadi solusi terbaik dalam mengatasi problem yang selama ini mengganggu di bulan puasa, karena dengan mengetahui makanan apa saja yang bisa menangkal solusi nafas bau sedap, dan menjadi segar nantinya.Selamat mencoba Cara Menghilangkan Bau Mulut di Bulan Puasa di tahun 2012 ini, moga lancar sampai selesai dan ibada puasa sobat semua diterima.

Posted by: ariszaki at 02:13 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 241 words, total size 3 kb.

July 21, 2012

Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2012

Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2012 - Akhirnya bulan yang ditunggu-tunggu bagi umat Islam telah datang, yaitu bulan penuh rahmad dan penuh ampunan dan segala tindakan kita juga harus semakin baik dari tahun sebelumnya. Dalam menyambut bulan ramadahan ini sangat beragam bagi umat Islam di dunia, baik tata cara atau langkah-langkahnya. Perbedaan yang bergaam dalam menyambut bulan Ramadhan itu wajar dan karena perbedaan tempat ataupun adat setiap negara.

Dan kali ini membahas dinegara kita sendiri, dalam menyambut Bulan Puasa Ramadhan ini yang paling selaras di beberapa wilayah negara kita yaitu tentang saling mengirim kartu ucapan selamat puasa, memang hal ini biasa dalam menjelang bulan Ramadhan dan kegiatan atau aktivitas ini sepertinya sudah terjadi dibeberapa tahun sebelumnya.Cuman saja yang membedakan perbedaan peralatan dalam saling mengirim ucapan selamat puasa ramadhan 2012 ini yang lebih menekankan ke teknologi informasi, kalau dulu mungkin saling kirim kartu ucapan misal lewat kayak kantor pos atau saling surat menyurat. Namun sekarang dengan cepatnya kemajuan dibidang informasi saling kirim ucapan ini sangat mudah, seperti memanfaatkan internet dalam dalam hitungan detik pun kartu ucapan. Tidak salahnya juga mengirim lewat sms hp, berikut saya berikan contoh kata ucapan selamat puasa ramadhan cuplikan dari blog Bikin Betah :

http://bikinbetah.blogspot.com/2012/07/ucapan-selamat-puasa-ramadhan-2012.html

Dengan tetap mengindahkan kata-kata ucapan selamat puasa ramadhan 2012 bisa kalian kirim melalui sms atau pun lewat dunia maya seperti saling tuker email, kata-kata itu bida dikasih background yang bernuansa bulan suci ramadhan 2012 agar lebih menarik, atau bagus. Demikian kartu ucapan selamat puasa ramadhan 2012 selamat silahkan kalian saling mengirim antar sesama.

Posted by: ariszaki at 01:51 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 255 words, total size 3 kb.

July 20, 2012

Menu Buka Puasa 2012

Menu Buka Puasa 2012 - Bulan ramadhan telah tiba, dan seperti biasanya umat muslim menjalani ibada puasa selama satu bulan. Baik bagi perempuan maupun laki-laki pokoknya yang sudah mencapai umur untuk wajib berpuasa. Nah setiap menjalani berpuasa pastinya kita harus pintar-pintar dalam menjaga stamina supaya ibadah kita bisa lancar selancar air mengalir hehe.

Menahan segala nafsu baik nafsu makan atau lainnya adalah hal yang harus diperhatikan dalam menjalankan ini.Untuk mensiasati itu semua bisa dengan mengatur resep menu buka puasa dengan tetap memperhartikan dari berbagai hal apa saja kandungan yang adalam makanan itu supaya energi kita tetap kuat sehingga kita kuat dalam menjalankan ibadah puasa seharian penuh. Nah kepingin tahu kan apa saja daftar makanan itu yaitu untuk menu buka puasa yang sehat di tahun sekarang dari blog bikin betah :

Berikut daftarnya >> http://bikinbetah.blogspot.com/2012/07/menu-sehat-buka-puasa-2012.html

Apabila dengan tetap mengikuti aturan menu buka puasa 2012 dari penjeasan diatas dijamin stamina dan kondisi kesehatan kalian akan tetap terawat dan terjaga. Jadi ibadah puasa semakin mudah sepertinya untuk dijalankan. Jadi tidak usah enggan menjalankan menu buka puasa dari referensi blog diatas

Posted by: ariszaki at 02:59 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 181 words, total size 2 kb.

July 19, 2012

Manfaat Madu dan khasiat madu Untuk Kesehatan

Manfaat Madu dan khasiat madu Untuk Kesehatan - Memang tak diragukan lagi.. mengenai khasiat atau manfaat madu! yang mempunyai suatu hal yang luar biasa, baik untuk tubuh dan wajah! madu berguna untuk kesehatan maupun untuk kecantikan, karena sangat bermanfaatnya madu, dan kandungan yang ada dalam madu sangat beragam, memberikan madu ini menjadi peranan yang sangat penting.

Mengenai manfaat madu itu sendiri saking banyaknya mungkin akan lebih butuhkan untuk berbagai macam bahan dasar pengobatan lainnya seperti halnya obat kesehatan lainnya.Dan kalian pun bisa melihatnya dibawah ini menganai apa itu keunggulan dan khasiat madu serta apa saja kandungan yang terkandung dari suatu madu murni yang berasal dari lebah ini lihat list dari bikin betah :

http://bikinbetah.blogspot.com/2012/07/khasiat-manfaat-madu-untuk-kesehatan.html

Apabila dilihat dengan seksama, memang sangat penting dari suatu kandungan di dalam madu itu sendiri, dan rugi kalau kita tidak menggunakan manfaat madu dalam kehidupan sehari-hari. Soalnya kekayaan yang berlimpah akan kekayaan dari manfaat madu atau khasiat madu bisa dibilang beribu-ribu atau lebih dikenal dengan kata-kata seribu satu dari khasiat madu, apabila penasaran langsung uji dan praktekan sendiri.

Posted by: ariszaki at 03:10 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 179 words, total size 2 kb.

July 17, 2012

Resep Kue Lebaran Nastar Keju

Resep Kue Lebaran Nastar Keju hari raya tinggal satu bulan lagi, pasti sekarang semua para orang terutama para ibu sudah memikirkan apa saja macam kue yang akan disajikan, karena setiap lebaran sudah identik dengan yang namanya macam-macam kue disetiap rumah. Memang kue sekarang sangat beragam apalagi sekarang juga sudah banyak ditemui di toko-toko yang menyediakan berbagai macam jenis kue.

Namun saran saya bila lebih baiknya biar membuar resep kue lebaran nastar keju saja sebagai salah hidangan sajian yang juga patut untuk di perhitungkan sebagai salah satu sajian utama menyambut hari raya idul fitri ini.Resep Kue Lebaran Nastar Keju boleh dibilang sebagai salah satu andalan salah satu resep kue kering di negara kita, cita rasanya juga sangat bikin betah dimulut sehingga sekali mencoba akan ketagihan lagi. Cara membuatnya pun juga dirasa tidak susah-susah amat karena dengan langkah yang sederhana bisa langsung jadi resep kue nastar keju yang lezat. Kalau tidak percaya coba lihat dibawah ini yaa :

http://bikinbetah.blogspot.com/2012/07/resep-kue-lebaran-nastar-keju.html

Dengan mengandalkan Resep Kue Lebaran Nastar Keju pasti lebaran kalian juga akan terasa istimewa, sebagai salah satu hidangan yang enak, dengan hanya memberikan wadah yang agak menarik pasti kue polesan ini yang dinamakan nastar keju ini akan semakin menggoda orang yang melihatnya. Resep kue lebaran nastar keju ini mengandalkan bahan dasar keju karena mempunyai rasa yang sepesial juga.

Posted by: ariszaki at 03:24 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 220 words, total size 2 kb.

July 16, 2012

Tips Cara Memutihkan Gigi Alami

Cara Memutihkan Gigi tips secara Alami mempunyai gigi putih berkilau pasti akan menyilaukan semua yang memandang, kebanyakan semua orang kalau ingin gigi putih pasti pergi ke seseorang ahli, karena tidak menginginkan hal yang terlalu ribet dalam hal memutih kan gigi.

Namun sekarang juga sudah banyak produk seperti pasta gigi yang memberikan janji sebagai pemutih. Namun semua itu juga belum tentu memberikan hasil yang memberi kepuasan, cobalah resep dengan memanfaat alami dan dinamakan sebagai cara memutihkan gigi secara alami.Untuk itu cobalah tips memutihkan gigi untuk memanfaatkan hal hal yang berbau alami demi menjaga keamanan yaitu tanpa efek samping berlebih dengan Tips Cara Memutihkan Gigi Alami dan bisa kalian tengok di bikin betah yaa :

http://bikinbetah.blogspot.com/2012/07/tips-cara-memutihkan-gigi-alami.html

Dengan membuktikan dari list penjelasan diatas di tujukan atau bertujuan untuk mendapatkan tips cara memutihkan gigi secara alami tanpa efek samping yang terlalu berlebih. Karena sekarang mentang-mentang dengan kemajuan segala bidang seperti teknologi juga semakin banyak bahan-bahan kimia yang tujuan utama demi memberikan dukungan kesehatan malah sebaliknya memberi manfaat yang membahayakan, jadi selamat mencoba tips cara memutihkan gigi secara alami dengan sempurna.

Posted by: ariszaki at 01:48 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 181 words, total size 2 kb.

July 15, 2012

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Alami Solusi mengenai problem terhadap wajah hari-hari ini sering dicari disetiap majalan tentang lifestyle, dari kasus ini berarti setiap orang benar-benar memperhatikan betul suatu penampilan terhadap wajah. Karena wajah adalah modal utama disetiap aktivitas baik mengenai pekerjaan atau lainnya.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Alami memang menjadi pilihan utama buat seseorang yang dilanda dengan masalah akibat luka yang membekas akibat bekas jerawat yang serius.Dan jalan utama dalam mendapatkan kulit putih mulus dengan cara menghilangkan bekas jerawat alami agar semua itu bersih tuntas dari akar-akarnya dengan melihat bocoran dari blog bikin betah dibawah ini :

http://bikinbetah.blogspot.com/2012/07/cara-menghilangkan-bekas-jerawat-secara.html

Semoga tips cara menghilangkan bekas jerawat alami bisa lancar dan andapun terbebas dari semua gangguan seperti diatas.Apabila Sudah siap menggunakan cara menghilangkan bekas jerawat supaya kulit wajah bersih dan halus seperti semula? Ikuti petunjuk atau resep diatas bekas jerawat pasti meninggalkan wajah kalian dengan senang hati. demikian mengenai cara menghilangkan bekas jerawat alami.

Posted by: ariszaki at 02:12 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 156 words, total size 2 kb.

July 14, 2012

Resep Cara Membuat Puding

Cara Membuat Puding dan boleh di bilang resep enak Tahu gak yang namanya puding? tuh loo makanan kayak jeli kenyal-kenyal yang terbuat dari aneke macam buah! dengan bentuk yang imut, dan sangat mengundang selera apalagi di makan waktu panas-panas karena bentuknya yang segar! Sekarang banyak di temui aneka macam puding di tokok yang khusus memperjual belikan makanan jenis ini. Seperti di restoran karena makanan puding ini juga cocok waktu di makan sebagai pencuci mulut setelah makan, baik makan pagi, makan siank atau pun makan malam. Mengenai resep cara membuat puding enak sebenernya juga banyak diulas majalah-majalah populer di seluruh indonesia bahkan dunia. Bahkan juga banyak situs ataupun blog-blog mengulas tentang ini.Saya ambilkan contoh dibawah ini yang memberikan tips mudah mengenai Resep Membuat Puding Enak seperti di restoran-restoran terkenal baik.

Saya sendiri mengapa menulis tentang resep ini, karena kebetulan saya juga hoby banget dengan menu puding, di samping sebagai pencuci mulut puding dengan aneka buahan pasti juga banyak memberikan vitamin bagi tubuh. Bisa kalian lihat disini mengenai resep puding terbaru dan boleh dibilang enak.

http://bikinbetah.blogspot.com/2012/07/resep-cara-membuat-puding-enak.html

Dengan melihat resep cara membuat puding diatas juga bisa menambah koleksi resep anda! karena dengan aneka macam resep apalagi karya anda pastinya akan memberi kenikmatan tersendiri atau kepuasan tersendiri. Semoga resep cara membuat puding yang enak ini bisa membuat semakin variasai dalam hal aneka macam makanan.

Posted by: ariszaki at 01:47 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 224 words, total size 3 kb.

July 12, 2012

Tips Cara memakai jilbab pashmina

Cara memakai jilbab pashmina tips mudah di tahun 2012 saatnyya kita mengikuti fashion terbaru, dan khusus buat wanita fashion sekarang sangat macam-macam. Mengulas tentang dunia fashio bagi kaum perempuan terutama di negara kita yaitu negara Indonesia dengan semakin dekatnya hari raya idul fitri pasti fashion dengan memakai jilbab pasti banyak diminati, dan trend jilbab seperti pashmina pasti masih laris dihari lebaran besok. Tips Cara memakai jilbab pashmina sekarang sudah banyak yang bisa, baik pada usia anak-anak, atau yang sudah dewasa terutama tips memakai jilbab pashmina.

Untuk anak-anak diajarkan memakai jilbab itu juga mempunyai pengaruh yang positif di kemudian hari, karena kedepannya juga mempunyai pondasi yang kuat terutama dalam hal memakai pakaian. Dengan ini dijamin akan semakin mengurangi tingkat pelecehan karena banyak wanita tidak terlalu mengumbar aurot. Video cara memakai jilbab pashmina bisa dilihat berikut :

http://bikinbetah.blogspot.com/2012/07/tips-cara-memakai-jilbab-pashmina.html

Tips Cara memakai jilbab pashmina dengan mudah akan bisa terlaksana dengan mudah apabila disertai dengan video, serta beberapa kata-kata arahan yang mudah, dan itu bisa kalian temui di diblog itu, yang mengulas secara detail dan mudah dalam langkah-langkah memakai jilbab. Dan Tips Cara memakai jilbab pashmina semoga bisa memberikan manfaat yang luar biasa dan dahsyat yaa, terimakasih banyak.

Posted by: ariszaki at 07:10 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 199 words, total size 2 kb.

July 11, 2012

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Alami

Cara Menghilangkan Jerawat adalah tips alami, ada kata seseorang yang mengatakkan jerawat itu bagaikan bintang yang menghiasi di langit! memang ada benernya namun khusus kalau jerawat cuman satu atau dua saja itu memang akan lebih menarik, namun bila jerawat yang datang berjibun bahkan seperti pasukan bala tentara yang datang, dijamin membuat wajah anda menjadi terpuruk dan tidak enak dilihat. Apalagi jerawat sampai parah akan menimbulkan atau memunculkan nanah dan bekasnyapun juga memberi jejak yang sulit untuk dilupakan,

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Alami banyak yang belum mengetahui, mungkin karena di era sekarang jaman yang serba maju banyak orang yang enggan untuk menggunakan tehnik alami sebagai badan dasar pengobatan relatif / tips menghilangkan jerawat.Sebenernya bahan alami adalah alternatif utama dalam tips cara menghilangkan jerawat dengan mudah, dengan memanfaatkan ini sebenernya adalah titik aman dalam perawatan kulit supaya mulus kembali. Apalagi masalah jerawat ini banyak menyerang disekitar usia-usia muda dan tidak memandang kaum laki-laki atau kaum wanita. berikut bikin betah memberikan ulasan manis mengenai jerawat.

http://bikinbetah.blogspot.com/2012/07/tips-cara-menghilangkan-jerawat-alami.html

Tips Cara Menghilangkan Jerawat sebagai hal utama untuk memudahkan kita dalam menghilangkan noda jerawat di semua area wajah, perawatan wajah dengan selalu mencuci muka juga memberi efek bagus dalam mencegah munculnya jerawat diwajah. Dan lebih sempurnanya untuk anda-anda yang sedang risau karena jerawat tips cara menghilangkan jerawat dari blog diatas demi mendapatkan wajah putih cemerlang berkilau dan tidak ada kotoran yang mengganggu.

Posted by: ariszaki at 03:17 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 230 words, total size 3 kb.

Tips Cara Menghilangkan Bau Badan

Cara Menghilangkan Bau Badan tips mudah - Hari gini masih bau BB, jorok banget kan? dan pasti sangat mengganggu segala semua kegiatan para sobat kalian, jangan anggap sepele lo masalah bau badan ini, kalau dianggap sepele pastinya sobat semua akan mengalami rasa minder yang berkepanjangan. Dan semakin lama bila masalah ini kalian anggap sepele dijamin satu persatu dari teman kalian akan semakin menjauh karena tidak betah berada didekat kalian.

Tips Cara Menghilangkan Bau Badan harus segera di gerakkan demi terwujudnya bau badan yang tidak berbau, apalagi buat yang punya kekasih atau sedang masih usia remaja harus pandai-pandai menjaga ini , supaya bisa tetap eksis di setiap tingkat pergaulan dengan tips menghilangkan bau badan.Di tahun ssekarang tepatnya tahun 2012 banyak sekali deodorant yang canggih dalam menangkal bau badan tak sedap. Dan itu merupakan salah satu trick tersendiri mengenai tips cara menghilangkan bau badan paling ampuh, kebetulan saya habis jalan-jalan di dunia maya membaca salah satu blog " bikin betah " yang membahas tentang bau badan ini, berikut linknya :

http://bikinbetah.blogspot.com/2012/07/tips-cara-menghilangkan-bau-badan.html

Dengan dari panduan diatas Tips Cara Menghilangkan Bau Badan mungkin bisa akan sukses, dengan syarat semua langkah diatas dilakukan dengan serius tanpa malas-malasan. Apabila semua langkah tetap saja kalian merasakan bau badan anda tetap menyengat langsung segeralah minta petunjuk atau berkonsultasi ke yang ahli yaitu doktor sepesialis masalah ini, tips cara menghilangkan bau badan diatas harus di coba dengan sepenuh hati.

Posted by: ariszaki at 08:18 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 235 words, total size 3 kb.

July 10, 2012

Tips Cara Mengatasi Keputihan

Cara Mengatasi Keputihan ini adalah tips khusus buat wanita yang sedang dilanda karena suatu masalah yang menghantui sejak tahun lampau, yaitu suatu penyakit yang dinamakan keputihan. Dan penyakit yang satu ini cukup ditakuti oleh semua kaum perempuan di dunia ini. Karena menyerang suatu bagian organ intim bagian kaum wanita, penyakit yang satu ini masih jarang yang belum mengetahui cara mengobatinya, apalagi bagi kaum wanita yang ada di daerah pedesaan, namun bagi kaum wanita yang sudah modern pasti lebih mengetahui tips cara mengatasi keputihan karena pendidikan mereka lebih baik, disamping itu pula juga teknologi yang sudah cepat dalam perkembangannya.

Tips cara mengatasi keputihan banyak dibahas disemua blog dengan berbagai macam cara pengobatan, atau serta pencegahan yang terbaik misal bisa sahabat perempuan bisa melihatnya disini, yang kebetulan saya baca yaitu di blognya bikin betah yang memberikan uraian lumayan terperinci mengenai tips mengatasi keputihan dan bisa kalian simak atau pelajari dibawah ini :

http://bikinbetah.blogspot.com/2012/07/tips-cara-mengatasi-keputihan-pada.html

Dengan memperhatikan tips cara mengatasi keputihan dari blog itu, saya jamin penyakit yang dinamakan keputihan ini segera menjauh dan menghindari dari anda, dan tidak akan merasakan lagi penyakit satu ini. Dan langkah terakhir apabila semua langkah diatas belum mencapai hasil yang maksimal bisa berkonsultasi ke doktor ahli demi mendapatkan tips cara mengatasi keputihan yang paling manjur untuk kesehatan yang maksim.

Posted by: ariszaki at 04:26 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 215 words, total size 2 kb.

Tips Cara Mengecilkan Perut

Cara Mengecilkan Perut dengan tips paling sederhana, masalah dengan perut umumnya berkaitan dengan hal perut gendut melembung seperti balon udara, lucu banget kan apabila perut terlihat membuncit seperti orang hamil. Dan itu apabila di alami oleh orang laki-laki, sungguh gak bisa dibayangkan orang laki-laki mempunyai perut melembung, hemmm gak atletis banget! Dan di rasa di pandang oleh kaum hawa pasti tak ada rasa menarik sama sekali.

Dan Tips Cara Mengecilkan Perut harus segera di lakukan oleh orang yang mempunyai masalah dengan itu, supaya tidak malu-maluin, iya kan?Perut dengan sispek dan rata mempunyai bentuk kotak-kotak lah yang dipandang oleh kaum wanita lebih menarik, dan untuk mendapatkan itu semua cara tips mengecilkan perut yang paling mudah bisa kalian lihat di situs bikin betah yang secara sengaja membahas tentang masalah ini.

Bisa sobat baca disini : http://bikinbetah.blogspot.com/2012/07/tips-cara-mengecilkan-perut-dengan.html

Tips Cara Mengecilkan Perut akan sukses apabila sobat semua dengan cara serius melakukan ini, dan tidak menyerah serta disertai do'a pasti impian dalam menginginkan perut yang diidamkan akan didapatnya. Cara diatas adalah cara sederhana dan juga ada yang alami, meski ditahun 2012 sekarang sudah banyak cara modern dalam upaya untuk meningkatkan atau memudahkan segala keinginan semua orang seperti misalnya ini dalam tips cara mengecilkan perut dan silahkan kalian coba demi terwujudnya semua itu.

Posted by: ariszaki at 10:50 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 211 words, total size 2 kb.

July 09, 2012

Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka

Cara Menghilangkan Bekas Luka tips ampuh - kecerobohan kita terkadang membawa dampak yang buruk bagi tubuh, antara lain karena suatu kesalahan bisa mengakibatkan suatu luka di wajah atau di kulit dan meninggalkan suatu bekas luka yang sulit untuk dihilangkan. Namun itu juga tidak bisa disalahkan secara mengarah karena kecerobohan kita. Dan bukan berarti hal itu akan meninggalkan bekas luka yang mendalam dan selamanya, itu masih bisa diselamatkan dengan cara mengaburkannya atau menghilangkannya.

Cara Tips Menghilangkan Bekas Luka ada banyak macam cara, sekarang diera modern juga sudah banyak alat-alat atau perobatan yang membuat kulit yang semula karena terkena suatu luka yang mendalam dan bisa menghilang tanpa jejak.Dan cara kedua yaitu dengan Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka hal-hal alami dengan memanfaatkan kekayaan alam sekitar untuk digunakan sebagai bahan dasar pemulihan kulit akibat bekas luka. Andapun semua bisa melihatnya mengenai tips mengembalikan kulit yang akibat suatu luka parah.

http://bikinbetah.blogspot.com/2012/07/tips-cara-menghilangkan-bekas-luka.html

Dengan memanfaatkan keanekaragaman alam semua bisa disulap menjadi obat alami Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka yang lumayan memberi efek bagus. Dan mengembalikan rasa kepercayaan diri kalian semua ke asal seperti semula. Jadi saya jamin anda semua tidak akan merasa galau lagi karenanya dan menjadi riang gembira, semoga tips pemberitahuan yang sedikit ini bisa membantu sobat semua yang terkena problem masalah bekas luka. Dan selamat mencoba Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka secara teratur dan kontinyu.

Posted by: ariszaki at 08:53 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 225 words, total size 3 kb.

July 08, 2012

Cara Sederhana Membuat Tempe

Cara Membuat Tempe makanan satu ini merupakan makanan khas di indonesia, yang terbuat dari kedelai dan juga kaya akan protein. Tempe mudah dicari dan harganya pun juga merakyat, Dan tempe ini juga menjadi salah satu makanan favorit ku sejak kecil, apalagi dimakan waktu hangat pasti mempunyai rasa lebih nikmat. Dari dulu sebenernya saya penasaran dengan cara membuat tempe yang seperti dijual dipasar-pasar dan warung-warung. Kemudian saya sempat tanya-tanya di semua orang yang membikinya ternyata sangat simple dan mudah banget.Makanan yang dinamakan tempe ini sudah menjadi syarat utama di menu setiap warung-warung kecil, dan juga sudah menjadi ciri khas tersendiri. Cara Membuat Tempe dengan sederhana juga banyak diulas di dunia online yaitu internet dan juga ada tips tambahan supaya menambah rasa lezat yang nantinya dihasilkan dari tempe ini. Bila kalian penasaran dengan cara membikinnya bisa kalian intip dibawah ini "http://bikinbetah.blogspot.com/2012/07/cara-sederhana-membuat-tempe-lezat.htmlApabila kalian juga ingin menekuni pembuatan tempe ini juga bisa mempraktekkan cara membuat tempe dengan sederhana karena juga bisa dijadikan sebagai lahan bisnis, dengan hanya bermodal kecil dan tidak perlu susah payah cara membuatnya. Tempatnyapun juga tak perlu menyita banyak area, sehingga semakin memudahkan bila ingin serius menekuni bidang pembuatan tempe. Dan semoga tips cara membuat tempe diatas bisa bermanfaat atau berguna buat sobat semua.

Posted by: ariszaki at 07:12 AM | No Comments | Add Comment
Post contains 207 words, total size 2 kb.

July 05, 2012

Tips Cara Merawat Laptop

Cara Merawat Laptop Supaya Awet apabila anda mempunyai laptop, maka rawatlah! Selayaknya anda merawat sesuatu yang sepesial dihati anda. Meski sekarang laptop banyak yang murah, dan mudah didapat! Laptop butuh suatu perawatan yang cukup jeli demi laptop yang awet dan tahan lama. Sekarang merek laptop banyak sekali ada acer, toshiba, asus, axio, compaq dan masih banyak lagi!

Dan saya kira semua bagus dan bisa awet untuk dipakai. Tergantung kita sendiri yang merawatnya. Tips Cara Merawat Laptop Supaya Awet waji diketahui oleh semua orang yang mempunyai. Dan setiap orang harus sedikit mengerti tentang ini, jadi jangan anggap sepele dalam merawat laptop ini.Demi menjaga kelangsungan dan daya tahan lama yang sangat lama untuk kemampuan laptop. Dibutuhkan suatu perawatan ekstra dan dijamin tidak membutuhkan biaya lebih, karena cuman butuh tindakan dan memerlukan biaya yang secara terus menerus cuman sekali aja. Coba lihat list pembahasan mengenai tehnik perawatan laptop tips merawat laptop.

http://bikinbetah.blogspot.com/2012/07/tips-cara-merawat-laptop-supaya-awet.html

Tips Cara Merawat Laptop Supaya Awet yang disebutkan diatas adalah cara paling maknyus di tahun 2012 ini, yang bisa dibilang tahun perkembangan teknologi terutama untuk gadget, hp, laptop, dan sebagainya. Yang biasanya atau paling umum sering mengalami kerusakan pada laptop yaitu pada keybord, monitor, dan daya tahan batery. Jadi perlu kalian terapkan tips cara merawat laptop diatas.

Posted by: ariszaki at 01:35 PM | No Comments | Add Comment
Post contains 210 words, total size 2 kb.

<< Page 1 of 2 >>
69kb generated in CPU 0.04, elapsed 0.0328 seconds.
32 queries taking 0.0092 seconds, 86 records returned.
Powered by Minx 1.1.6c-pink.